Home » » Cristiano Ronaldo Salah Kirim Foto Semi Telanjang

Cristiano Ronaldo Salah Kirim Foto Semi Telanjang

TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara salah pencet tombol di telepon selulernya, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus menanggung malu. Bayangkan saja, secara tak sengaja ia mengirimkan email foto-foto panas dari seorang penggemar perempuannya kepada semua nama yang tercantum dalam buku alamatnya, termasuk juga kepada tunangannya, Irina Shayk.
PERISTIWA yang membuat muka winger Portugal ini merah padam terjadi beberapa waktu lalu. Dikabarkan, CR7 mendapatkan kiriman foto-foto dari seorang penggemar perempuan asal Belanda. Tak sekadar mengirim foto-foto semi telanjang yang menggoda, perempuan nekat itu pun mengajak sang pemain bintang untuk bercinta, kapan saja, dan dimana saja.
Ronaldo kabarnya tak tergoda sama-sekali. Sialnya, niat hati ia coba menekan pilihan "delete" pada halaman emailnya, apa daya justru ia menekan pilihan "forward" yang diteruskan kepada seluruh orang yang ada dalam buku alamatnya.
Sang winger tadinya santai-santai saja karena mengira telah selesai menghapus email menggoda tersebut. Tak lama kemudia, ia mendadak kaget ketika telepon genggamnya terus berdering dari teman-temannya yang menanyakan maksud pengiriman foto-foto panas tadi.
"Tak lama kemudian telepon genggam Cristiano terus berdering oleh panggilan dan email dari rekan-rekannya," kata sebuah sumber dikutip dari The Mirror.
"Mereka semua bertanya apa maksud dia mengirimkan email tersebut. Dan tentu saja mereka juga ingin tahu lebih jauh tentang perempuan yang ada dalam foto itu."
Kabarnya, foto-foto itu menampilkan seorang fan wanita yang sangat menarik dalam berbagai pose semi telanjang dan beberapa di antaranya mengenakan kaos oblong bertuliskan kata-kata "too hot to handle"
"Ronaldo akhirnya terpaksa menjelaskan bahwa perempuan itu hanya seorang penggemar yang mengirimkan foto-foto kepadanya dan ia melakukan kesalahan dengan mem-forward nya dan bukan menghapusnya," lanjut sumber tersebut.
"Ia merasa malu dengan kejadian itu dan sangat khawatir dengan email yang terkirim kepada Irina. Tapi, Ia tak berbuat salah dan untungnya, Irina juga tak mempermasalahkan hal itu," sumber tersebut menambahkan.
Penyerang yang digaji 250 ribu pound perminggu ini telah berkencan dengan Irina sejak April tahun lalu. Pasangan ini berencana menikah Juli tahun depan di sebuah pulau di dekat kampung halaman Ronaldo di Madeira.
Sepertinya, Ronaldo kali ini mendapat pasangan yang sangat pengertian, dan memaklumi bahwa pasangannya memang banyak diburu-buru para wanita seksi.
"Karena itulah Irina tak gampang cemburu. Ia sadar, kemanapun Ronaldo pergi, banyak perempuan yang terus menggodanya. Namun, Irina pun tak terlalu membatasi kebebasan Ronaldo. Ia bukan tipe perempuan yang over-protective Alih-alih, ia terus mempercantik diri agar kekasihnya tak berpaling pada perempuan lain," kata seorang sumber dikutip dari Daily Mail.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive