Home » » Cheat Ninja Saga – Gold Coins

Cheat Ninja Saga – Gold Coins

:astig::astig::astig::astig::astig:



Pada artikel ini saya akan menerangkan cheat terbaru ninja saga, cheta ini masih dapat digunakan setidaknya sampai artikel ditulis, memang untuk cheat-cheat game seringkali sudah di patch oleh developernya, namun hal ini bukan berarti kita tidak bisa menjebol game ninja saga, cheat terbaru ninja saga ini juga harusnya cepat-cepat digunakan agar tidak keburu di patch oleh developernya.
Memang pada artike sebelumnya cheat Gold Coins ini sudah pernah saya tulis. Namun, karena pada artikelnya di rasa kurang jelas maka saya membuat lagi yang baru, daripada saya harus melakukan edit judul dan juga edit permalink-nya, maka lebih baik saya buat artikel yang baru saja untuk Cheat Ninja Saga Gold Coins ini.
Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill dan EXP ++ juga sebelumnya pernah saya tuliskan, dan masih bisa diggunakan. Semoga saja cheat terbaru ninja saga Gold Coins ini masih dapat berfungsi dan dapat bekerja dengan cheat engine  yang versi terbarunya dan juga yang lama, kalau saya tidak  salah informasi versi yang paling barunya adalah cheat engine versi 5.6 yang sebelumnya cheat engine ini adalah versi yang 5.5.
Oke, di bawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan hack Ninja Saga Gold Coins. Semoga bermanfaat.
Tools silahkan d download disini: Charles Web Proxy Debugger – http://www.megaupload.com/?d=ZQ0QMB5Y
Langkah-langkahnya adalah :
1. for the first you can Open your Ninja Saga app and Charles
2. and then you must Go to the shop and sell any item.
3. and then you must Go to Charles and  you will find and and then you can open up http://app.ninjasaga.com
4. Search for (CharacterDAO.sellitem)
5. In this step Right click and then click repeat advanced.
6. Iteration = 300, Currency = 5 and untick the box. Then click ok
7. Tunggu sampai selesai.
8. Then find the last CharacterDAO.Savecharacter and click repeat.
9. And then you must Refresh then you will find the gold is updated.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive