Home » » Daniel Brusilovsky: Blogger Remaja yang Mempunyai 120 Ribu Twitter Followers

Daniel Brusilovsky: Blogger Remaja yang Mempunyai 120 Ribu Twitter Followers

Daniel Brosilovsky PhotoTwitter mungkin merupakan layanan microblogging paling fenomenal saat ini karena dipakai banyak orang. Para praktisi afiliasi menggunakannya untuk mempromosikan produk-produk afiliasinya. Perusahaan-perusahaan menggunakannya untuk menjual produk dan jasa. Para blogger dan webmaster menggunakannya untuk mendapatkan trafik ke blog atau situsnya.
Berbicara mengenai blogger pengguna twitter, Daniel Brusilovsky adalah sosok yang paling banyak mendapat perhatian dalam dua minggu terakhir ini. Blogger remaja  ini memiliki pengikut twitter (twitter followers) sebanyak 120 ribu.
Siapa Daniel Brusilovsky? Berikut ini adalah profil singkatnya yang mudah-mudahan memberikan inspirasi bagi Anda.
Daniel Brusilovsky saat ini berusia 16 tahun. Ia bersekolah di salah satu SMA favorit di wilayah Silicon Valley, California, Amerika Serikat dan ngeblog dari tahun 2007.
Walaupun usianya masih belia, Daniel sukses membuat projek-projek onlinenya. Sebagai contoh, ia sukses mengelola  Qik (tentang  ive mobile video streaming startup), Apple Universe Podcast (web terbesar tentang teknologi bertema Apple), dan Teen In Tech (blog yang membahas teknologi bagi para remaja).
Dengan keahlian dan pengetahuan yang luar biasa di bidang teknologi ini, tak heran Daniel memilik 120,000 pengikut twitter. Atas prestasinya itu Daniel diundang oleh CEO Twitter Inc awal bulan lalu.
Selain itu, yang mencengangkan, dialah penulis termuda di TechCrunch, blog terbaik di bidang teknologi yang dipunyai oleh Michael Arrington (informasi mengenai TechCrunch silakan baca di 8 Blog berpenghasilan milyaran). Ia ditawari langsung oleh Arrington untuk menjadi penulis dengan bayaran tinggi, tanpa ada proses seleksi berkas, wawancara, dan sebagainya.
Kesuksesan dan ketenaran tersebut menjadikan Daniel laris menjadi pembicara dan penyelenggara konferensi tentang teknologi bagi kaum muda. Contohnya sebagai berikut:
  • Pada 18 November lalu ia diundang Telecom Italia untuk menjadi salah satu narasumber di Under 21-Digital Natives (konferensi tentang inovasi dan budaya digital masa depan).
  • Ia juga akan menyelenggarakan Teens in Tech Conference 2.0,  pada Februari 2010 yang bertempat di kator Google.
Di sela-sela kesibukannya itu, ia tetap ngeblog di blog pribadinya. Jika Anda tertarik membaca tulisan-tulisannya, silakan kunjungi Daniel Brusilovsky Weblog.
Daniel Brosilovsky Weblog

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive