Home » » Cara Setting Yahoo! Multi Login di Windows

Cara Setting Yahoo! Multi Login di Windows

Cara setting Yahoo! Multi login. Apakah Anda adalah seseoran yang hoby chatting?
Sekarang sudah Banyak tersedia aplikasi/perangkat lunak untuk memungkinkan kita ngobrol irit baik lewat handphone ataupun melalui komputer. Salah satunya adalah kita dapat menggunakan layanan gratis dari Yahoo!, Apakah Anda memiliki user ID Yahoo! lebih dari 1? Seperti halnya di mig33, kita dapat melakukan chatting dengan menggunakan user ID lebih dari 1 hanya dengan pada sebuah ponsel.
Nah, apabila dengan ponsel kita dapat dengan mudah untuk login yahoo lebih dari satu akun maka bagaimana dengan menggunakan komputer?, ok, berikut adalah tutorial untuk setting yahoo multi login di wondows.
Hal pertama, pastikan di komputer milik Anda telah terinstall Yahoo! Messengers. Pada langkah Selanjutnya kita akan mengatur registry pada komputer kita agar jendela Yahoo! dapat dibuka lebih dari satu. Supaya praktis maka silahkan langsung saja download ym8multi dan kemudian setelah itu kita ekstrak, selanjutnya tinggal kita klik dua kali agar kita dapat menggunakan Yahoo! Multi ID, settingan ini hanya cukup sekali saja kita lakukan. Dan apabila pada suatu saat Anda ingin menguninstall /menghapus Yahoo! Multi ID Anda dapat mendownload ym8multi_uninst dan setelah diekstrak, lakukan double click pada aplikasi tersebut, maka secara otomatis Anda hanya akan  bisa melakukan  chatting dengan satu ID saja.
Kalau Anda ingin melakukan pengaturan sendiri pada registry Windows pada komputer  Anda, maka settingannya adalah sebagai berikut:
Buka Registry Editor dari Menu Start, kemudian pilih Run, dan ketikkan: regedit, selanjutnya buka HKEY_CuRRENT_UserSoftwareyahoopagerTest selanjutnya anda klik kanan pada jendela kolom yang ada di sebelah kanan lalu pilih New, DWORD Value kemudian kita berikan nama Plural, kemudian lakukan double click atau bisa juga klik kanan pada DWORD Plural yang sudah kita buat, Nantinya akan tampil suatu jendela dan kemudian silahkan isikan value data dengan: 1. begitu juga jika Anda suatus saat tidak ingin multi yahoo! dan ingin membuat settingan menjadi default maka ganti 1 dengan 0 atau bisa juga anda hapus saja DWORD Plural tadi.
Silahkan mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive